hujan. gerimis.

Thursday, September 02, 2010

Hey blogsbum ;)
It's kinda long time no post ;)
I miss yaaaa :*
We're going to write bout my tittle but in my version okay.
Here we go,

Hujan VS Gerimis
Pernah denger tagline ini? » 'aku lebih suka gerimis, soalnya gerimis lebih romantis'
Tagline itu diambil dari filmnya BCL itu loh ;)
Dan yah bisa dibilang, sekarang cewek-cewek pada umumnya lebih suka gerimis gara-gara tagline romantis itu.
Tapi dulu pas SMA, mau se-booming apa kek itu tagline, gue nggak kepengaruh :p
Buat gue, gue lebih suka hujan. Yah hujan yg lebih deras lah.. (Psssst! Tapi nggak sampe banjir yah :p) soalnya itu bisa nenangin hati.
Sadar atau nggak, kalian pasti juga pernah kena efek si hujan. Contohnya: kalo ujan pasti enaknya tidur kan? Tidurnya pasti sejuk, adem, nyaman ;)
Dan buat gue, hujan adalah sarana yang pas buat nangis. Iya nangis, simple kan?
Gue mungkin orang yang cengeng dan gampang terharu kalo nonton film sedih di bioskop atau suka nangis ketakutan nonton film horor. Gampang nangis kalo ada yg nyakitin atau nyinggung. Tapi gue selalu nahan sampe nggak ada orang. Tapi disaat saat yg mesti gue tangisin dan ingin gue tangisin. Gue nggak bisa nangis. Cuma kayak numpuk didada dan nyesek.
Sejauh ini gue nggak pernah dipeluk buat bisa nangis kayak di sinetron jadi gue nggak tau itu berlaku buat gue atau nggak.
Tapi sejauh ini yang bisa buat gue lega yah ice cream dan hujan. Pura pura keluar aja dari rumah, pura pura keujanan, pasti gue bisa nangis dan pasti orang nyangka itu air hujan.

Xoxo
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

You Might Also Like

0 blablablah