Cute Wednesday

Monday, July 12, 2010

Hello blogsbum ;)
Gue baru aja ngeliat blognya si lovely duomateku si laras. Dia ngepost soal kegiatan duo-ing kita rabu kemarin.

well, i'll post it again!
Jadi kita ketemuan di depan farmers sekitar jam 11 tapi pas gue nyampe, dia belom nyampe. Yaudah gue sibuk bbm dll dll deh. terus pas ketemu langsung cekikikan hahaha. Dan kita langsung otw ke lapiazza 21 hihi. Eclipse! wohooo.

Sedikit ngereview filmnya yah, blogsbum. You know i'm twilight saga freaker yah ;p
Filmnya yah biasa deh banyak yang dipotong gitu. Jadi ga seluruh isi novelnya diceritain disitu. Yah ngerti sih novelnya tebel gitu tapi yah karna situasi nya banyak yg diubah jd agak kecewa aja gitu.

Back to the topic...
Trus kita nonton eclipse nih dan gue kepengen banget beli popcorn tapi gue tahan demi menghemat uang haha. Eh pas makan malah makan pasta full cheese + cappucino blended -_____- dimana letak hematnyaaaaaa videe.
dan gue sama laras uring-uringan sambil cekikikan gara-gara menu makanannya ini haha.
AAAA can't wait to meet her again ;)

You Might Also Like

0 blablablah