Central Park on 8th spectacular show

Sunday, July 04, 2010

Hey blogsbum ;)
Sebelumnya gue mau cerita kalo jumat kemarin gue dateng ke central park sama Pijjey. Dan gue sempet takut gak kebagian tiket -___-"
I've called kak Erik (Gilang's brother) buat nanya detailnya beberapa kali tapi tetep aja takut. Untungnya gue ikutan forum idol beberapa hari sebelum spekta jadi gue dapet tiket spekta deh hihi. Pas gue masuk eh Ginears nya udah pada masuk ternyata, untung gue nggak nungguin didepan ;)

And the show's begin.... yeay...
Here's some exclusive picture from my phone and my mommy's phone (saking takut lowbatt jadi bawa hp 2 :p)

yeay Indonesian Idol ;p







Ini siapa? Gilaaang hihi. Ini pas Gilang dan kontestan lainnya lagi nontonin si daniel ;p



He played drum!!! Cool





Gilang - Mengejar Matahari ;)

pas spekta selesai gue sempet foto foto sama Gilang dan ngobrol sebentar loh haha. gak tau sih dianya masih inget atau nggak. I gave him a prize too hihi. Hope you like it ;) cuma bantal bola brazil nickelodeon hihi (belinya stand dora di central park :p)
Ini baru sebagian gambarnya. Sebagian akan gue post di blog gilang yah ;) Enjoy xoxo
Cheers, videe

You Might Also Like

0 blablablah