Foto Buku Tahunan yang Ga Kelar - Kelar

Friday, May 29, 2009

cerita fto BTS yg kayak gadogado .


Foto BTS kelas gue emang paling seru dah. Tempat tujuan foto BTS nya sii lumayaaaaaaaaaannnnnn jauuuh. Tapi kita udah pada girang , soalnyaemg tu tempat sering dijadiin tempat foto pra-wedding .


Malamnya sebelum foto BTS:
Anak - anak kelas gue, termasuk panitia juga sih sibuk nyebarnyebarin SMS kalo besok ngumpul di sekolah jam set.6 dan NGGAK boleh telat.

Yaudah dong, gue bangun jam 4an pagi trus langsung mandi. Berhubung dari rumah gue ke sekolah jaraknya deket banget.

hmm ... kira kira cuma selemparan batu lha (selemparan batu buto ijo maksunya, hihihi) dan gue juga udah janjian sm temen sebangku gue supaya pas nyampe sekolah nanti bs barengan waktunya .
guw berangkat naek motor, dianterin Papa.
Gue sempet mikir," wah jangan jangan anak-anak udah pada sampe ni", ga taunya baru beberapa orang yang udah sampe. ckck

Bis nya pun juga blum nongol .
Dan ujung ujung nya kita berangkat dari sekolah itu jam 7 kurang 15an gitu deh . Tapi okay, yang penting happy.

semuanya lancar lancar aja sampe..
pas udah mulai masuk wilayah bandung nya , kan jalanan mulai nanjak gitu .
bis nya MOGOK .
parahnya tuh tiap jalan 5 menitan selalu mogok .
akhirnya kita sampe kawah putih nya itu sekitar jam setengah 3 sore .
trus pulang ke bis nya lagi sekitar jam set.7 malem .

dan kita mengalami mogok lagi (tragedi tiap 5 menit) ckck
Kita baru sampe sekolah itu jam setengah 1 malem .
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
tapi walaupun hambatannya banyak banget . kita semua gag nyesel kog .

we LOVE ips 2

You Might Also Like

0 blablablah